PHIL … AKU PENGEN NGENTOT AMA KAMU ..




aku diem saja , ketika phil panggil aku : hi..manisss..
aku gak kenal dia , siapa tuh panggil - panggil.
aku tetep cuek aja … pasti orang indonesia yang iseng, sebel banget!
tapi phil gak mau diem, dia tetep panggil aku di msn dengan nada yg lembut .. hi maanisss…
uuhhhmmm…. lama - lama aku penasaran … siapa sih dia ???
karena email address dia gak ada list ku, satu lagi aku kurang suka chat ama cowok indonesia , apalagi kalau belum kenal.
aku rasa dia juga penasaran ama aku, karena foto menantangku di msn , hehehe..
setelah aku ” interview ” dikit , ternyata dia cowok perancis yang gape banget ngomong indonesia!
gila! bahasa indonesia dia lancar banget , sampe kata-kata gak senonoh pun dia tahu, seperti kontol , memek , itil , ngentot , ngewek , barang , zakar …hahahhaha…ini sih bener2 bule gila!!!
uuhhmmm…. tapi aku suka , dia bikin aku tambah horny.
aku coba pancing dia … gimana reaksi dia kalau diajak ” nasty ”
” phil … kamu pengen ngentotin aku gak ”
phil diam sejenak … aku rasa dia ragu2 , dia takut aku pancing dia …
lalu dia jawab, ” aku mau , kalo kamu juga mau ”
hahahaha… gengsi juga ternyata dia … gak mau terus terang..
tapi aku pengen tahu dia lebih lanjut … aku invite dia buat liat cam.
dia bilang aku keren , cakep … hahahahaha…gombal banget!
tapi sebodo amat deh! aku pengen tahu sejauh mana phil pengen ” begituan ” ama aku.
aku coba tanya lagi ” phil, kamu pengen ngentot ama aku ? ”
eh, dia jawab ” iiiyaaaaa… ”
waahh….mantap juga jawaban dia!
then , dia tanya balik ” kamu mau gak ngentot ama aku ?”
aku bilang ” aku mau ”
lalu, aku mulai liatin di cam bagian2 tubuhku yang lain …
imajinasiku mulai liar ….
aku ngebayangin, phil buka bh ku , terus tangannya mulai menggerayangi tubuhku …
toketku di elus2 , di ciumin lembut …perutku juga …
kemuadian …dia cium bibirku ….lembut …lidah dia mencari lidahku …
uuuummmmm….. nikmat banget … dia peluk tubuhku yang udah telanjang bulat.
aku bisa merasakan kontol dia mulai keras, menyentuh pahaku, berusaha menyodok2 pahaku.
dia mulai melumat bibirku …liar .. bibirku di gigit kecil…sakit dikit sih ..tapi aku suka … dia ciumin leherku …rambutku di belai - belai …
toketku terasa keras … dan phil pun tidak melewatkan bagian ini.
dia mulai meremas toketku … puntingnya di gigit-gigit kecil .. lidahnya memainkan punting toketku yang udah keras … aku udah gak tahan ..
aku pengen ngejilatin kontol dia , pengen aku isep2.
tapi phil masih asyik ngisep punting susuku.
aku bisikin telinga dia , ” phil .. aku pengen ngisep kontol kamu juga …”
” okey manis … ” jawab phil lembut …
phil mulai bergerak ke bawah, kita ganti posisi , posisi 69.
dengan rakus aku jilatin kontol phil yang udah keras, uuhhhmmm….merah, ngaceng , keras banget… aku sangat suka!
aku jilatin ujungnya …ada lendir dikit …aku jilatin, aku isep2…
aku masukin ke mulutku …uuugghhh….gede juga… tapi aku suka banget..
aku terus jilatin … uuumm…uuummmm….. terus bagian antara buah zakar ama kontol dia..aku jilatin terus …buah zakar dia …
aku semakin rakus menjilat semuanya! sementara aku juga merasa enak, karena lidah phil ngejilatin itilku … aaaddduuuhhh….eeenaaakk…banget…
lidah dia lembut agak kasar2 dikit ….terasa di itil dan memekku …
dia jilatin dalam memekku … uuuummm….nikmat …
aku udah gak tahan lagi …. aku pengen ……!!!!!!
aku bisikin dia sambil nahan kenikmatan dari itilku yang mulai mekar …
” phil …. aku pengen ngentot ….”
” ayo phil … tancepin kontol kamu di memek ku , entotin aku… ”
phil suruh aku nungging, dan …..cep! kontol dia yang keras nyeruduk memek ku!
aaadduuuhhhh…..wweeeuuunaaakkk….banget!
phil mulai ngentotin aku …pelan pelan dulu …
aku bisa merasakan kontol dia masuk - keluar - masuk - keluar dari memek ku.
phil mulai liar … dia peluk aku dari belakang… di pegang toketku .. diremas- remas..
sepertinya phil gemes banget ama aku, dia pengen telan aku bulat-bulat!
phil bisikin aku, tetep posisi doggy style, ngentotin aku, ” manis … bisa ngentot kamu di anus gak ? mau coba ? ”
aduh! aku mulai panik…itu kan sakit …
tapi aku gak tega tolak keinginan dia yang kayaknya pengen … banget.
” ok , tapi pelan2 ya… kontol kamu basahin dulu pake lendirku, jadi biar licin gampang masuknya ” jawabku ngos2 an kayak abis lari 10 km.
phil mulai keluarin kontolnya dari memekku… dia usap2 lubang anusku …
di basahi pake lendirku ama lendir dia yang udah bercampur ..
dia bener2 lembut ngelus2 lubang anusku … then , mulai menggesek2in kontol dia ke lubang anusku.
pelan…pelan … uuummm…agak sakit juga, tapi aku tahan …
aku bisa merasakan ujung kontol dia masuk , pelan …lembut …
tangan phil berusaha membimbing batang kontolnya agar tidak menyakiti aku.
” kamu sakit manis ? ” tanya phil …
” ya, dikit ..tapi terusin aja , gak apa2.. ” sahutku , masih dalam posisi nungging.
pelan.. tapi pasti … kontol phil yang keras mulai masuk ke lubang duburku …adduuhh…emang seret banget …
dia lumasin terus lubang itu lembut pake lendir memek ku …
dan….bles!!! kontol phil masuk juga akhirnya…
aku sempet menjerit karena kaget, juga sakit .. tapi aku tahan ..
phil mulai menggoyang anusku ..dia bergerak lembut …pelan …
adduuhh…. baru kali ini aku rasain ada kontol di anusku!
tangan phil megang pantatku, erat! dia bergerak terus … ngentotin duburku …
pelan sih …tapi akhirnya bisa ngerasa nikmatnya ..
aku bilang , ” phil … kalo kamu entot anusku , aku gak bisa ” dapet ” dong ”
phil tersenyum , ” ok manis …aku akan jilatin itil kamu lagi , tapi nanti aku entotin anus kamu lagi ya ..”
aku mengangguk setuju.
phil keluarin kontolnya pelan2 dari anusku …dduuuhhh….agak perih sih ..
aku tidur terlentang, aku buka kakiku lebar2 … kepala phil mulai mendarat di memek ku.
aku pegang dan elus2 rambut dia , phil mulai menjilatin itilku pelan …pelan …
aaadddduuuhhhhhh……uueeeennnaaakkkk…..banget!
lidah dia bergerak teratur …lubang memek ku …itilku …semua gak terlewatkan dari lidah dia yang rajin menjilat … itilku mulai membengkak..
aku bener2 terangsang … udah gak tahan lagi …
” phil … aku mau keluar ” kataku merintih nikmat …
” ok manis …keluarin aja …semprotin ke mukaku ” gumam phil, sambil terus menjilatin itilku.
uuuuggghhh…uuuggghhh….aku keluaaarrrrr…..!!!!! lendirku meleleh …. dari memekku … lidah phil bersihin semua.. dia jilatin semuanya …
aaddduhhh….geli geli nikmat ….
aku suka banget … aku ciumin bibir dia ..
aku bisa ngerasain lidah ama bibir dia yang asin karena lendirku …
” phil… kamu bisa entot duburku lagi ” , kataku pelan di telinga dia, karena nafasku udah ngos2an..
aku bergerak, ganti posisi … nungging.
aku bisa ngerasain tangan phil ngelus2 lubang anusku … sedang tangan yang satu ngocok kontol dia yang masih keras juga!
pelan..pelan… dia masukin kontolnya ke anusku lagi ..
dia lumurin lubang anusku pake ludah…juga lendir dari memek ku …
sekarang agak gampang, gak susah kayak tadi …
aku bisa merasakan kontol dia bergerak masuk …. dan bles! nancep di anusku.
phil bergerak pelan …mulai ngentotin aku … keluar masuk keluar masuk…uuummm….
dia pegang pantatku … dia gigit leherku …uugghh…
aku remas2 toketku sendiri …puntingku keras lagi …
phil mulai bergerak cepat …cepat …lebih cepat …liar …
” maniieezzz…aku mau keluar ….” erang dia penuh nafsu.. “ keluarin aja …keluarin aja …” kataku , nafasku juga memburu.
uughhh…..phil keluarin kontolnya dari lubang duburku , dia semprotin maninya ke badanku … toketku .. uuhhmmmm…banyak dan hangat …
kami berpelukan lagi …ciuman … meski badan kami mandi keringat, kami sama sama puaassss… nikmat banget ….
aku bisikan pelan di telinga dia , ” phil …. nanti kita ngentot lagi ya….”
phil peluk aku erat, mengangguk setuju