Mbak Reni tetangga kos




Pengalaman ini merupakan pengalaman seks terakhir yang telah aku alami setelah aku merasakan belasan tubuh gadis muda…dan setengah baya….sebut saja namaku Tono umurku 20thn pada awal tahun 2004 nanti…….Sudah kurang lebih
3 bulan aku hidup di kota Semarang di Jawa Tengah ini untuk melanjutkan pendidikanku di tingkat perguruan tinggi…

Aku di kota S tinggal sebagai anak kost bersama temanku …aku memilih sekamar berdua karena aku orangnya gak suka akan keramaian ato terlalu sunyi…lagian temanku sudah bekerja……hingga aku sering tinggal di kost sendirian…

Dikamar yang terbilang cukup luas…ukurannya sekitar 4×5m…hingga masih begitu lenggang kalo hanya untuk dua orang…dibanding kamar-kamar lain di kost … fasilitas yang aku bawa termasuk cukuplah lengkap…dikamarku terdapat Tv 20″ ,Computer,Tape Recorder dan sebuah kulkas kecil….. sementar kamar2 lainnya paling hanya TV atau Tape Recorde……..

Pada bulan oktober sekitar tanggal 20an…sesuatu kejadian spesial kualami…hari itu aku ingat betul ….Hari selasa…kira-kira jam 9pagi…aku masih berada dikamar
mendengarkan lagu2 mp3 dari komputerku…karena kuliahku pada hari selasa adalah jam 3sore…..setelah mandi dan beres-beres kamar….aku tidur-tiduran di kamar…sambil membaca2 ….ketika sedang asyik-asyik membaca..pintu kamarku diketuk…langsung aku melompat ke arah pintu…kupikir teman2ku kuliah yang biasa maen ke kostku…..

Kubuka pintu dan ternyata yang mengetuk adalah mbak Reni yang masih mengenakan baju tidur putihnya…….Mbak Reni adalah orang yang kost juga di rumah ini….perlu di ketahui bahwa Mbak Reni berumur sekitar 24thn dan bekerja
di salah satu Mall di kota Semarang ini….mbak Reni sudah mempunyai suami…seorang pekerja kantor bernama mas Herman….kalo tak salah bekerja di Asuransi….

” ehm sorry dik Ton…bisa pinjem komputer sebentar gak?mau buat laporan nih..” kata Mbak Reni mengutarakan maksud tujuannya…
“Oh Boleh aja mbak…masuk aja..”..kataku mempersilahkan masuk…aku tak menutup pintu kamarku agar mbak Reni lebih nyaman…”mas Herman sudah berangkat kerja mbak? ” tanyaku berbasa basi….
“sudah tuh..tadi berangkat pagi katanya mo keluar kota..?Kenapa Ton ” tanya mbak Reni..
“ah nggak kok kemaren janji mo pinjemin VCD…”kataku .,…
“oh…VCD apa ambil aja di kamar mbak…nih kuncinya….”kata mbak Reni sambil melemparkan kunci kamarnya kearahku yang sedang membaca2 diatas kasur….
“ah nanti aja deh…masak aku masuk kamar orang..lagian khan gak tahu tempatnya…”
kataku lagi…”ya udah nanti aja aku ambilkan…”…. akupun sesekali mencuri pandang ke arah mbak Reni yang duduk bersila sambil sibuk mengetik….timbul pikiran kotorku…untuk menikmati tubuh mbak Reni….tapi aku berusaha untuk membuang jauh2 pikiran itu…karena bagaimanapun juga mbak Reni adalah
istri mas Herman….yang sudah akrab dengan aku dan teman sekamarku….

“Ton komputernya dimatiin gak?”tanya Mbak Reni..ketika selesai mengetik….”gak usah mbak biarin aja…”jawabku…
“mo pinjem VCD apa nih aku ambilin deh “tanyanya lagi ….
“ehm…ada film Perang gak?”tanyaku.memang aku suka film2 tentang perang……
“perang apa donk perang betulan apa perang ranjang??”tanyanya sambil menggoda…
“perang ranjang juga boleh…”kataku sambil cengar cengir…
“bentar yah”katanya sambil keluar…

“Nih Cd nya “mbak reni datang lagi sambil membawakan 3CD…..ternyata yang dibawa adalah cd Blue alias BF….”wah kok CD gini semua…kalo aku khan gak ada
lawannya kalo pengen ntar..”kataku bercanda…sambil mengamat-amati Cd
tersebut…
“emang mo di cariin lawan yang gimana?? hehehe…?”goda Mbak Reni….
“kalo ada sih yang seperti mbak ..hehehehe…”balasku menggoda….
“kok kayak mbak?apa gak ada tipe cewek yang lain…”katanya serius…
“abis mbak reni sexy sih belom nonton aja aku udah horny..heheheh.”kataku berbasa basi…padahal aku sudah pengen banget ngerasain memek
mbak Reni…..Lagipula selama di kota S ini aku belum pernah ML…..

Akhirnya aku putar VCD itu…”ikutan yah…”kata mbak Reni sambil duduk di dekatku..
“wah enak yah kalo nonton gini trus praktek…” kataku menimpali adegan2 yang bikin jantung berdetak lebih kencang….mbak Reni cuman menjawab “he….ehm..”aku tahu kalo mbak Reni juga sudah terangsang….aku betulkan posisi dudukku…agar Senjataku yang sudah mulai berontak ini tidak kesakitan di dalam
celana….dan kugeser dudukku agar lebih dekat dengan mbak Reni…

Aku lingkarkan tanganku di pinggang mbak Reni …ternyata mbak Reni tak marah…
“wah kesempatan nih ” pikirku…tanganku yang satunya meraih tangan mbak Reni yang ada dipangkuannya dan kupindahkan ke pangkuanku…sedikit demi sedikit tangannya aku geser tepat diatas Kontolku yang sudah menegang…

” Pengen yah Ton?”tanyanya…akupun menjawab dengan anggukan….sedetik kemudian kamipun berciuman…Aku putar badannya hingga kami berhadap hadapan…aku letakkan tangannya diatas kontolku dan tanganku bergerilya
masuk ke baju tidurnya…aku raba tokednya yang kencang…waw…ternyata mbak Reni tak pake BH…..mbak Reni tiba-tiba melepaskan pagutan bibirnya dan menjauh dariku “tutup pintu dulu donk…” akupun baru sadar kalo sedari tadi pintu kamarku belom aku tutup,akupun bergegas menuruti kata-katanya..setelah kututup pintu dan kukunci langsung kuterkam tubuh mbak Reni….Aku lepas baju tidurnya hingga hanya tinggal CDnya dan ku baringkan badannya….segera kuraih kedua bukit kembarnya dan ku sedot -sedot dan kuremas- remas …

“eeehhh..ehhh” mbak Reni hanya mengerang nikmat….sambil memegangi
kontolku dari luar celana…sementara mulutku me netek di tokednya yang makin menegang aku lepaskan CDnya…tampaknya mbak Reni juga ingin sekali merasakan kontolku…a
ku lepas juga seluruh pakaianku sehingga kami berdua sudah berbugil ria…
“waw..punyamu boleh juga tuh ,anak kecil kok kontolnya gedhe……”
memang ukuran penisku gak begitu panjang bila di bandingkan dengan gemuknya….kira-kira 16cm diameter4cm…..

Aku tak langsung memasukkan kontolku ke memeknya…aku terus menetek di tokednya….bergantian….mbak Reni memegangi kontolku sambil mengerang-erang…”ehmm …..ehmm ehmm..”
tanganku bergerilya ke pangkal pahanya….terasa sekali kalo mbak Reni sudah
terangsang…aku mainkan itilnya dengan jari tengahku….membuat mbak Reni makin mengerang2….ciumanku beralih dari toked mulai menurun ke perut…aku
jilati pusarnya….dan beralih lagi ke memeknya…..aku buka pahanya lebar-lebar dan kujilati seluruh bagian memeknya..aku sedot-sedot memeknya….membuat mbak Reni ngoceh gak karuan…
“ahhh ouuhhh terrrruuussss tooo.nnnn…..ehmmm eeennnakk,,,”suaranya tak
karuan….aku teruskan aksiku dengan memasukkan jari tengahku ke dalam memeknya sambil terus menjilati dan menyedot-sedot.. itilnya…

“aouuhhb uuudddahhh toonn..masssuuukiiiinn puuunnyyyaamuuu donkk…”
pintanya memelas…..aku tak mempedulikannya dan semakin kupercepat tanganku keluar masuk di memeknya dan akhirnya mbak Reni mengejang…dan merapatkan kedua pahanya…….”aooougghhhhhhhh…” lenguh nya..mbak Reni telah orgasme….keringatnya menetes deras sekali…hingga aku merasa kasihan…
akupun membiarkannya istirahat…kukecup bibirnya dengan lembut…..
“thanks ya Ton…gile…padahal aku gak pernah orgasme kalo gak ditusuk pake kontol…” kata mbak Reni tersenyum puas…sambil terus memegangi kontolku yang masih tegang….setelah lima menit beristirahat..mbak reni bangkit dan menindih tubuhku serta menciumi ku dengan ganas……

“bikin aku orgasme lagi yah..”katanya sambil menggesek-gesekkan kontolku ke memeknya….mbak Reni lalu berjongkok di atas kontolku dan memeganggi kontolku….
“eeeghmm ehmm…”suara mbak Reni ketika mencoba memasukkan kepala kontolku ke memeknya….Setelah beberapa kali mencoba akhirnya kepala kontolku
berhasil masuk ke memeknya…tapi mbak Reni menghentikan gerakannya…
“kenapa mbak?”tanyaku…”eemhm punyamu gedhe banget….bentar deh biar terbiasa dulu..”jawab mbak Reni sambil memulai menggoyang-goyangkan pantatnya …akupun tak tinggal diam aku remas2 kedua bukit kembarnya yang
bergelantungan didepanku…mbak Reni mulai sedikit mempercepat gerakannya naik turunn….
“achhh achhhh aouuughhhh”erang mbak Reni…..Karena aku tak leluasa bergerak memompakan Kontolku di memeknya aku lalu meminta mbak Reni untuk di bawah
saja…

Berbagai posisi kami lakukan…hari itu aku bermain 3 ronde dengan mbak reni…yah lumayan buat permulaan…kamipun selalu mengulangi perbuatan kami bila tak ada penghuni kos lain yang sedang tinggal…..

SEkian cerita dari saya..bagi cewek2 ato mbak mbak ato tante2 di Semarang dan sekitarnya yang ingin merasakan kehebatanku diranjang…..silahkan kontak saya begituan@plasa.com

Comments :

0 komentar to “Mbak Reni tetangga kos”

Poskan Komentar