Empat Jurus Mencapai Orgasme Wanita

Satu masalah klasik perempuan saat bercinta adalah tidak tercapainya orgasme. Akibatnya, tak sedikit perempuan yang mengambil jalan pintas, yakni berpura-pura orgasme alias faking orgasm. Padahal, kebiasaan itu justru merugikan diri sendiri. Karena itu, segera hentikan kebiasaan berpura-pura dan lakukan kiat-kiat sebagai berikut:

1. Jangan malu meminta apa yang diinginkan dari pasangan Anda. Artinya, biarkan pasangan mengetahui wilayah-wilayah sensitif pada tubuh Anda yang bisa membangkitkan sensasi luar biasa pada diri Anda, hingga Anda bisa mencapai puncak kenikmatan.

2. Ajak pasangan bereksperimen melakukan variasi bercinta yang jarang atau tidak pernah Anda lakukan berdua. Contohnya, dalam satu kesempatan Ande mencoba untuk berada di atasnya. Konon, posisi di atas lebih memungkinkan perempuan mencapai orgasme. Sebab, selain organ-organ sensitif perempuan mudah terangsang lewat sentuhan alami tubuh pria, Anda pun bisa mengontrol ritme permainan.

3. Hal terakhir yang bisa dilakukan adalah berpikir bahwa pasangan tidak pernah puas dengan yang telah Anda berikan di tempat tidur. Dengan begitu, Anda bisa mencari cara terbaik untuk kepuasan bersama.

4. Perlu dicatat, untuk mencapai orgasme jangan paksa diri Anda bekerja terlalu keras. Sebab, jika hanya Anda yang berjuang dan memaksakan diri, bisa-bisa malah tak tergapai puncak kenikmatan yang Anda inginkan. Anda pun akan kelelahan sendiri.
__________________

Comments :

0 komentar to “Empat Jurus Mencapai Orgasme Wanita”

Posting Komentar