CARA DAFTAR PAYPAL

Hi rekan Internet semua, tahukah anda bahwa saat ini, Indonesia sudah bisa daftar paypal dengan fitur lengkap. Maksudanya dengan mendaftar di paypal anda bisa melakukan transaksi online sebagai berikut:


1. Melakukan pembayaran online ke pihak ke tiga

2. Menerima pembayaran dari pihak ke tiga

3. Menarik dana anda yang ada di account paypal

Adapun untuk pendaftaran di Paypal tidak dikenakan biaya sama sekali, alias GRATIS!

Paypal itu seperti rekening bank. Jadi anda bisa menerima pembayaran online, melakukan pembayaran online dan mencairkan dana yang ada di paypal juga secara online.
CARA DAFTAR PAYPAL

1. Klik link berikut untuk registrasi
Klik Disini untuk registrasi paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

2. Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda. Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia

3. Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar

4. Silakan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda. Jika Anda tidak memiliki atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Indonesia Anda sudah berhasil dibuat dan silakan memeriksa email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Indonesia Anda. Silakan klik link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan PayPal Indonesia Anda


Account paypal anda harus terverifikasi. beberapa manfaat akun PayPal yang berstatus “verified” antara lain:

1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.

2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Anda tidak dapat melakukan withdraw jika akun Anda masih berstatus “unverified”.

Bagi Anda yang memiliki kartu kredit, proses verifikasi bukanlah masalah. Anda tinggal mengikuti semua prosedur dan dapat dipastikan akun PayPal Anda akan terverifikasi. Namun bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit, proses verifikasi ini menjadi masalah yang serius.

Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Anda bisa membeli VCC dari penjual melalui internet. Silakan anda “googling” masukan keyword dengan kata “Virtual Credit Card (VCC)” pasti anda akan banyak menemukan layanan VCC untuk verifikasi PayPal.

CARA VERIFIKASI PAYPAL ANDA

1. Cari dan hubungi penjual VCC. Penjual VCC berbahasa Indonesia juga banyak, selain lebih mudah dalam berkomunikasi, pembayarannya pun bakal lebih mudah karena bisa dilakukan lewat tranfer uang antar rekening bank lokal.

2. Nomor VCC, expired date dan CVV2.Nomor VCC adalah nomor kartu kredit anda sedangkan CVV2 adalah 4 digit nomor yang ada dibelakang kartu kredit Anda.

3. Login ke akun paypal anda.

4. klik ” Add Credit Card“.

5. Masukkan data VCC Anda.

6. Isi “nama dan alamat” sesuai data asli Anda.

7. Tekan “Save and Continue“.

8. Tranfer pembayaran dan konfirmasikan. Setelah anda melakukan pembayaran, minta expuse number paypal anda. Expuse number ini digunakan untuk konfirmasi bahwa kartu kredit (yang sebenarnya adalah virtual) tersebut benar-benar milik Anda.

9. Kembali lagi ke akun paypal anda.

10. Dihalaman utama, klik “Confirm my debit or credit card - Enter the 4-digit PayPal code from your card statement to get Verified and lift your limits“.

11. Masukkan 4 digit expuse number anda ke Paypal Code anda.

12. Tekan “Submit“.

13. Selamat akun Anda telah terverifikasi! Mudah bukan?


Selamat! Anda sudah memiliki PayPal Indonesia.

Comments :

0 komentar to “CARA DAFTAR PAYPAL”

Posting Komentar